Tuesday, February 26, 2013

Spesifikasi printer Epson r230

Spesifikasi printer Epson R230 atau R230x yang akan saya paparkan disini adalah sebagai kelengkapan atas tulisan saya tentang harga printer Epson R230 baru. Lengkapnya adalah Spesifikasi printer Epson Stylus Photo R230 series. Spesifikasi atau spek epson r230 ini saya tulis adalah sebagai tambahan informasi tentang mesin printer ini yang bagi saya kini masih sebagai salah satu mesin printer terbaik untuk mencetak foto dengan hasil yang bagus, tajam dan sangat cemerlang. Keterangan Mesin printer yang paling cocok untuk cetak gambar photo ini mungkin saja berguna bagi anda yang akan mencari atau membeli untuk menggunakan printer keluaran Epson yang banyak dipakai dalam dunia cetak foto digital seperti yang saya geluti. Berikut ini spek Epson yang saya maksud :


Spesifikasi Teknis Epson R230 / R230x

  Nama Produk EPSON  STYLUS PHOTO R230 series
  Kecepatan cetak15 ppm
  Resolusi Resolusi Maksimum; 5760
  Tinta Black, Cyan, Magenta,Yellow, Light Magenta, Light Cyan
  Kompatibilitas OS  Windows  95 / 98 / ME /2000 / XP 64. Mac OS X 10.2
  Koneksi USB 2.0 Full Speed
  Konsumsi power 12W(ISO10561 Letter Pattern) Voltage AC 220-224V Frek 50-60Hz
  Ukuran kertas A4, A5, A6, B5, Letter, Legal, Half Letter, 4R, 5R
  Berat 52 kg (11.4 Lb) tanpa ink cartridge
  Temperatur operasi 10 to 35°C (50 to 95°F)
  Metode Printing On-demand ink jet
  Konfigurasi Nozzle Monochrome (black) 90 nozzles
Color (cyan, magenta, yellow, light cyan, light magenta) 450 nozzles (90 x 5 colors)
  Kapasitas Sheet Feeder About 100 sheets at 64 g/m2 (17 lb) paper
  Dimensi 462mm (Panjang) x 297mm (Tinggi) x 474mm (Lebar)
  Jaminan
1 tahun

Demikian tabel yang berisi spesifikasi mesin printer epson r230 yang sama persis dengan spesifikasi Epson R230x untuk anda yang akan mencari atau malah akan menjual printer epson stylus photo seri r ini. Tabel di atas saya tulis yang pokok-pokok saja. Bila ingin mengetahui spek printer epson r230x lebih lengkap silahkan baca di User's Guide dari printer ini. Klik Start > All programs > Epson > Esp230 User's Guide > Other Imformation > Printer Specifications. Semoga berguna ...


Artikel Terkait

Terima kasih anda telah membaca tulisan saya dengan judul Spesifikasi printer Epson r230 Yang ingin berkomentar silahkan. Ma'af komentar yang megandung link tidak saya terbitkan. Yang ingin bookmark nih alamat urlnya http://gudanginfosingkat.blogspot.com/2013/02/spesifikasi-printer-epson-r230.html

No comments:

Post a Comment